PSKC Cimahi Jersey 2020/2021 PSKC Cimahi

Laskar Sangkuriang! Sebagai tim yang baru saja bergabung di Liga 2 Indonesia setelah lolos menjadi runner-up di Liga 2 Nasional dan menjadi perwakilan klub satu-satunya dari Jawa Barat di Liga 2 Indonesia musim 2020/2021. PSKC Cimahi telah siap dengan squad terbarunya di musim 2020/2021 bersama jersey terbarunya yaitu Home (Merah), Away (Hijau), Third (Putih).

Madura United Jersey 2020/2021

Sape Kerrab! Selalu memberikan kejutan di setiap awal musim dengan pemain-pemain bintang dan jajaran pelatih yang mempuni. Dalam mengarungi musim kompetisi Shopee Liga 1 2020 kali ini kami mempersembahkan 3 jenis kostum tempur yang akan mewarnai pagelaran akbar sepak bola terbesar di Indonesia yaitu Jersey Home (Merah), Away (Hitam), Third (Hijau Tosca).

 

 

Persik Kediri Jersey 2020/2021

Djajati! Sambutlah hadirnya kembali Sang Legenda ke perhelatan Kasta tertinggi Liga di Indonesia setelah absen beberapa tahun silam. Dengan warna semangat yang baru dan kostum yang di kenakan untuk satu musim kedepan, Persik Kediri siap bertempur mengarungi musim ini dan bersaing tuk merebut juara di Shopee Liga 1. Jersey Persik Kediri (HOME – AWAY – THIRD).

Persiraja Jersey 2020/2021

Voila! Segar dari oven, tim pertama yang yang kami ungkap jersey terbarunya. Menjadi Tim paling barat di Indonesia tidak menyurutkan semangat kami tuk berjuang bersama dalam mengarungi perjalanan merebut gelar juara Shopee Liga 1. Ini untuk kalian, Persiraja Banda Aceh (HOME/AWAY/3RD) Jersey.

 

ASIOP APACINTI

Akademi Sepak Bola Intinusa Olah Prima (ASIOP) Apacinti berdiri pada tanggal 28 September 1997 dengan tujuan sebagai wadah menyalurkan hobi atau bakat dalam sepak bola usia muda

Hingga saat ini ASIOP Apacinti terus mencetak pemain berkualitas, professional berlevel tim nasional. Bahkan,

seakan sudah tak terhitung pemain yang ditelurkan ASIOP Apacinti yang  berkarier di kompetisi professionaldan menjadi bagian dari tim nasional. Di antaranya: Andritany Ardhiyasa, Egi Melghiansyah, Adixi Lenzivio, Airlangga Sucipto, Syamsir Alam, Taji Prasetyo, Dibyo Prasetyo, Fahreza Agamal dan Ahmad Jufrianto.

ASIOP Apacinti memiliki instruktur pelatih yang berpengalaman dan berlisensi. Posisi Direktur Teknik atau Kepala Pelatih ASIOP, kini diisi mantan pemain timnas Indonesia yang juga menjabat asisten pelatih timnas U-14, Yeyen Tumena. Dan juga dibantu pelatih-pelatih berlisensi.

Louvre Basketball

Surabaya didirikan pada tahun 2019 sebagai salah satu klub pendatang baru di IBL (Indonesian Basketball League), yang merupakan liga basket tertinggi di Indonesia. Bermula dari dunia Esports, Louvre Esports yang lahir pada tahun 2017 terkenal sebagai tim tangguh Mobile Legend di tingkat Asia Tenggara dan juga memiliki tim PUBGM dan Free Fire di tingkat nasional yang selalu berada di posisi 3 besar.
Pada tahun 2019, Louvre Esports resmi memiliki lisensi untuk bergabung di liga basket professional Indonesia dibawah PT. Louvre Esports Indonesia, Louvre mempunyai target di papan atas di setiap musimnya sesuai dengan visi misi organisasi Esports yang sudah mempunyai prestasi internasional.

Kalteng Putra akan menggunakan jersey berwarna merah sebagai seragam kandang. Menggunakan apparel lokal MBB, jersey anyar Kalteng Putra mendapatkan sentuhan tradisional.

Terdapat corak burung Enggang yang didesain secara siluet. Selain itu, juga ada warna abu-abu sebagai strip pelengkap di bagian lengan dan kerah.

TIRA PERSIKABO merupakan klub sepak bola profesional yang berbasis di Bogor, Jawa Barat, Indonesia yang berkompetisi di Liga 1.
TIRA PERSIKABO adalah singkatan dari Tentara Indonesia dan Rakyat Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Bogor.

Madura United secara resmi merilis jersey teranyar mereka untuk musim ini lewat akun Instagram resmi klub, Minggu (12/5/2019). Desain jersey baru itu bakal dikenakan pemain Laskar Sape Kerap untuk mengarungi musim 2019.

Ada sejumlah perubahan yang dilakukan manajemen Madura United dalam merancang kostum baru ini. Warna merah dan putih yang selama ini identik dengan Madura, masih digunakan. Hanya, warna loreng itu kini menjadi empat setrip saja.

Klub asal Pulau Garam itu juga mengenalkan delapan sponsor yang akan mendukung mereka musim ini, yakni Integrap Group, Insight, tiket.com, Pojur, Buccheri, Lion Group, Kimia Farma, dan PT. Logam Jaya Abadi.

Sebagai apparel, Madura United masih disuplai MBB yang telah bekerja sama seperti musim lalu.

sumber – bola.com